Juventus Tak Minati Lagi Philippe Coutinho

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Juventus dikabarkan tak akan mengajukan tawaran untuk memboyong Philippe Coutinho. Hal ini pun seolah menanggapi rumor yang menyebut bahwa Bianconeri akan kedatangan gelandang Liverpool pada Januari mendatang.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

La Vecchia Signora sebelumnya santer memiliki dana sebesar £155 juta untuk mendapatkan Coutinho. Namun, seperti dilansir Calciomercato, raksasa Italia itu tak lagi ikut bersaing memburu pemain yang juga jadi incaran Barcelona itu.

Juventus juga diberitakan tertarik untuk mendatangkan rekan Coutinho di Liverpool, Emre Can, yang kontraknya di Anfield akan berakhir di pengujung musim ini.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Coutinho sebenarnya menjadi bidikan Barcelona sejak musim panas ini. Namun, 3 kali tawarannya pun harus ditolak The Reds.

Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain juga kabarnya tertarik untuk mendatangkan Coutinho. Sejauh ini, Coutinho mencetak empat gol dan membuat tiga assist dari sembilan dalam duel tersebut.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Blaugrana diyakini masih tertarik dengan playmaker asal Brasil itu ketika bursa transfer mulai dibuka pada Januari mendatang.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024