Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 14:10 WIB
  • Diisukan Gantikan Montella, Ini Jawaban Eks Pelatih Inter

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Diisukan Gantikan Montella, Ini Jawaban Eks Pelatih Inter
Photo :
Walter Mazzari

VIVA – Prestasi AC Milan yang belum membaik hingga pekan ke 12 Serie A Italia, membuat nasib Vicenzo Montella sebagai pelatih di ujung tanduk. Dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni, Milan baru mengoleksi 19 poin. 

Milan meraih enam kali kemenangan dan lima kali kalah, dan sekali imbang. Milan untuk sementara menempati peringkat tujuh klasemen sementara Serie A. 

Milan pun kemudian dihubungkan dengan pelatih-pelatih kondang, jika Montella akhirnya meninggalkan San Siro. Salah satu pelatih yang gencar dibicarakan adalah, Walter Mazzarri. 

"Semua rumor yang dikelurakan oleh wartawan sangat luas, dan terkadang itu fantasi," kata agen Mazzarri, Andrea D’Amico dikutip dari Football-Italia.

"Tidak ada yang kongkret. Tidak ada berita. Saya memahami opini publik," tambah D'Amico. 

Mazzari belum memiliki pekerjaan sejak ia dipecat oleh Watford akhir musim lalu. Mazzari sebelumnya pernah menghabiskan empat tahun bersama Napoli, dan meraih Coppa Italia 2011 dan 2012. 

Mazzari juga pernah menjadi pelatih Inter Milan, 2013/2014. Mazzari sendiri harus bersaing dengan Carlo Ancelotti, dan Antonio Conte yang juga dikabarkan masuk dalam bursa pelatih Milan.