Juventus Berpeluang Bajak Sergi Roberto

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto
Sumber :
  • Twitter/@SergiRoberto10

VIVA – Juventus berpeluang besar memboyong gelandang Barcelona, Sergi Roberto. Pasalnya, Blaugrana dilaporkan gagal mengupayakan perpanjangan kontrak Roberto.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Ini merupakan sinyal bagi raksasa Serie A tersebut. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu dilaporkan tertarik untuk melakukan kesepakatan.

Kontrak pemain 25 tahun itu akan berakhir pada Juni 2019. Dia memiliki klausul pelepasan €40 juta, dan pihak Barcelona tidak semudah itu melepasnya.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Dilansir Football Espana, Blaugrana disarankan agar berupaya semaksimal mungkin mempertahankan Roberto dengan menawarkan kontrak baru.

Kabarnya kontrak yang disodorkan Barcelona ditolak Roberto dan agennya Jose Maria Orobitg. Negosiasi akan menjadi tugas berat manajemen kub tersebut.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Besar kemungkinan Roberto akan angkat koper dari Camp Nou, jika Presiden Josep Maria Bartomeu tak bisa meluluhkan hati sang pemain.

Bukan hanya Juventus, Chelsea dan Manchester United juga dikabarkan sedang mengincar Roberto. Ini akan menjadi perburuan yang sangat sengit bagi tiga klub tersebut. (one)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024