Ada Guardiola, Dybala Tertarik Pindah ke ManCity

Bintang muda Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Pembahasan tentang transfer Paulo Dybala terus mencuat. Setelah sempat dikaitkan dengan dua raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid, sekarang dia malah diberitakan hendak menuju Premier League.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Dybala dalam dua tahun terakhir tampil apik bersama Juventus. Dia pun digadang-gadang akan memiliki karier secemerlang Lionel Messi yang punya karakter dan gaya bersama mirip.

Tadinya Dybala santer diberitakan didekati Barcelona dan Madrid. Tapi dia menolak secara tegas.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Meski demikian, isu kepindahan Dybala belum berhenti. Kini dia digosipkan menatap peluang tampil di Premier League. Pemain Timnas Argentina tersebut diyakini sudah melakukan kontak dengan Manchester City, seperti ditulis Don Balon.

Dybala tertarik membela The Citizens karena kehadiran manajer Pep Guardiola di sana. Dia merasa filosofi yang diusung pelatih asal Spanyol tersebut cocok dengan gaya bermainnya.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Sementara bagi ManCity, Dybala bisa menjadi alternatif sepadan bila gagal mendatangkan Messi dari Barcelona pada musim panas mendatang.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024