Ada Guardiola, Dybala Tertarik Pindah ke ManCity

Bintang muda Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Pembahasan tentang transfer Paulo Dybala terus mencuat. Setelah sempat dikaitkan dengan dua raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid, sekarang dia malah diberitakan hendak menuju Premier League.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Dybala dalam dua tahun terakhir tampil apik bersama Juventus. Dia pun digadang-gadang akan memiliki karier secemerlang Lionel Messi yang punya karakter dan gaya bersama mirip.

Tadinya Dybala santer diberitakan didekati Barcelona dan Madrid. Tapi dia menolak secara tegas.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Meski demikian, isu kepindahan Dybala belum berhenti. Kini dia digosipkan menatap peluang tampil di Premier League. Pemain Timnas Argentina tersebut diyakini sudah melakukan kontak dengan Manchester City, seperti ditulis Don Balon.

Dybala tertarik membela The Citizens karena kehadiran manajer Pep Guardiola di sana. Dia merasa filosofi yang diusung pelatih asal Spanyol tersebut cocok dengan gaya bermainnya.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Sementara bagi ManCity, Dybala bisa menjadi alternatif sepadan bila gagal mendatangkan Messi dari Barcelona pada musim panas mendatang.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024