AC Milan Siap Daratkan Willian pada Januari 2018

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Raksasa Italia, AC Milan, saat ini tengah bersiap mendatangkan bintang anyar jelang bursa transfer musim ini Januari 2018. Manajemen I Rossoneri dikabarkan tengah mengincar winger Chelsea asal Brasil, Willian.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Performa Milan awal musim 2017/2018 masih belum maksimal. Padahal, di awal musim ini Milan sudah menghabiskan dana sebesar €174,3 juta, atau setara Rp2,8 triliun untuk belanja pemain.

Tercatat, ada 11 pemain baru dan empat pemain pinjaman yang diboyong Milan awal musim ini. Gelontoran dana tertinggi dikeluarkan Milan untuk membajak defender Juventus, Leonardo Bonucci, dengan dana sebesar €42 juta, atau senilai Rp669 miliar.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kini, Milan dengan bos baru asal China, Yonghong Li, diprediksi kembali menggetarkan bursa transfer musim dingin 2018.

Menurut laporan Calciomercato, Milan tengah bersiap untuk membajak Willian dari Chelsea. Milan mengambil kesempatan lantaran bintang berusia 29 tahun itu sudah jarang bermain sebagai starter awal musim ini. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Willian kalah saing dengan Pedro Rodriguez yang lebih sering diturunkan Antonio Conte. Tercatat, Willian baru bermain sebagai starter dalam enam laga Premier League awal musim ini.

Sebelumnya, Chelsea memboyong Willian dari klub Russian Premier League, Anzhi Makhachkala, awal musim 2013/2014. Saat itu, manajemen The Blues menebus Willian dengan dana sebesar £30 juta (Rp536 miliar).

Hampir lima musim membela armada London Barat, Willian sudah tampil dalam 196 laga dan mencetak 32 gol di semua ajang. Willian juga ikut merasakan dua gelar juara Premier League, dan satu gelar Piala Liga Inggris selama kebersamaannya dengan Chelsea. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya