Insigne Antar Napoli Unggul Sementara Atas Milan

Winger Napoli, Lorenzo Insigne (kanan), dalam laga kontra AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Dua raksasa Italia, Napoli dan AC Milan, saling jegal dalam laga lanjutan Serie A  pekan ke-12 di San Paolo, Minggu 19 November 2017 dini hari WIB. Untuk sementara, Napoli unggul atas Milan 1-0.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dalam laga ini, baik Milan maupun Napoli sama-sama tampil dengan kekuatan terbaiknya. Meski demikian, Napoli yang tampil di depan pendukung sendiri mampu menguasai jalannya laga.

Milan sempat mencipatakan peluang lewat aksi Fabio Borini di menit 26. Sayang, sepakannya masih melambung di atas mistar gawang Pepe Reina. Pun dengan sepakan Suso semenit berselang, yang juga belum menemui sasaran.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Napoli balas mengncam gawang Milan. Menit 29, gelandang Napoli asal Brasil, Allan, melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Beruntung bagi Milan, bola sepakan Allan mampu dihentikan lajunya oleh Gianluigi Donnarumma.

Napoli akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 33. Adalah winger lincah, Lorenzo Insigne, yang mengoyak gawang Donnarumma. Insigne mampu memaksimalkan umpan terobosan Jorginho, untuk mencetak gol pertama Napoli dalam laga ini.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Hingga pertandingan babak pertama usai, Napoli mampu mengungguli Milan sementara dengan skor 1-0.

Susunan Pemain:

Napoli: Pepe Reina (gk); Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma (gk); Mateo Mussachio, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Franck Kessie, Riccardo Montolivo, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura, Fabio Borini, Suso, Nikola Kalinic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya