Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 19 November 2017 | 13:24 WIB
  • Montella Bangga Meski AC Milan Dibungkam Napoli

  • Oleh
    • Ridho Permana
Montella Bangga Meski AC Milan Dibungkam Napoli
Photo :
  • REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella

VIVA – Napoli sukses memetik kemenangan penting saat menghadapi lawan tangguh, AC Milan. Menjamu Milan di San Paolo dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-12, pasukan Maurizio Sarri mengalahkan Milan dengan skor 2-1, Minggu 19 November 2017 dini hari WIB.

Meski kalah, pelatih Milan, Vincenzo Montella mengaku puas atas kinerja para pemainnya, sebab mereka telah menunjukkan kemampuan terbaik. Hanya saja Napoli memang lebih matang dalam laga tersebut.

"Saya menjaga performa, kami menunjukkan karakter hebat dan pergerakan kami yang terus berjalan juga membaik. Bila Anda kalah telak, ini membuat Anda frustrasi, ujar Montella dilansir Football Italia.

Montella membeberkan persoalan Milan dalam laga tersebut. Rosonerri tidak cukup tajam di sepertiga terakhir laga.

"Kami tidak cukup tajam di sepertiga terakhir, tapi kami membuat Napoli banyak masalah dan saya senang dengan penampilan tim kami," ucapnya.

Hikmah yang bisa diambil Montella adalah memperbaiki kualitas tim, dua kekalahan terakhir dengan tim besar seperti Juventus dan Napoli membuat dia siap mengevaluasi Rossoneri.

"Dua kekalahan terakhir kami adalah melawan Juventus dan Napoli, jadi tentu saja mereka berada di depan kami. Kami akan bermain lebih baik lagi. Meski hasil kurang memuaskan, kami berada dalam permainan," tambahnya.

"Kami menunjukkan karakter, kami tumbuh dan ini adalah proses pertumbuhan. Seperti yang saya katakan, saya bangga dengan penampilan melawan Napoli, Juve, Roma dan Inter, karena untuk sampai ke level mereka butuh kesabaran," kata Montella.