Inter Gusur Juventus, Icardi Mulai Bicara Scudetto

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mulai membicarakan peluang Nerrazuri untuk meraih gelar Scudetto diakhir kompetisi Serie A nanti. Kepercayaan diri Icardi meningkat usai mengalahkan Atalanta 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 20 November 2017. 

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Kemudian hasil buruk diraih oleh Juventus. Bianconeri harus menelan kekalahan dari Sampdoria 2-3. 

Inter pun kini menempati peringkat dua klasemen Serie A Italia dengan 33 poin. Inter tertinggal dua angka dari Napoli yang mengoleksi 35 poin. 

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

"Ini adalah kemenangan yang penting, karena kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri dan menang," kata Icardi, yang dilansir dari Football-Italia. 

"Saya berhasil memanfaatkan dengan baik dua umpan silang. Saya masih menyesal apa yang terjadi di babak pertama, seharusnya saya bisa mencetak gol," tambah Icardi. 

Cuci Gudang, PSG Secara Sadis Tendang 7 Pemain

Icardi pun mulai terbuka berbicara soal kesempatan Inter meraih gelar Scudetto. 

"Jangan lupa dua tahun lalu kami berada di puncak klasemen dengan pelatih Roberto Mancini, tapi bulan Januari kami menurun. Kita lihat di bulan Mei nanti, apakah kami masih berada di atas," jelas Icardi. 

"Tujuan utama saya adalah lolos ke Liga Champions, dan setelah itu memikirkan Piala Dunia," lanjut striker timnas Argentina itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya