'Juventus Jauh Lebih Berkelas dari Tim Serie A Lainnya'

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA – Hasil mengejutkan tersaji dalam giornata 13 Serie A, Minggu 19 November 2017. Juventus kalah dari Sampdoria dengan skor 2-3, di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Meski sedikit kecewa, Giorgio Chiellini yakin timnya tetap lebih berkualitas dibandingkan tim Serie A lainnya. Terpeleset suatu hal yang wajar dalam pertandingan.

Dia menegaskan bahwa Juventus tidak akan patah arang dalam berkompetisi musim ini. Juve dinilai memiliki kedalaman dan kualitas lebih baik.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Di atas kertas, skuad kami memiliki kualitas, kekuatan dan kedalaman yang jauh lebih baik daripada kebanyakan tim lainnya," kata Chiellini dilansir Football Italia, Senin 20 November 2017.

Untuk itu, Chiellini memberikan peringatan kepada tim lain yang ingin mengalahkan Juve selanjutnya. Kesalahan menghadapi Sampdoria dipastikan tidak akan terulang kembali.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Dengan segala hormat kepada tim lain, jika tim seperti Juventus benar-benar ingin mendapatkan tiga poin, itu akan mendapatkan tiga poin," tegas Chiellini.
 

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024