Dibidik Madrid, Inter Milan Langsung Siaga Pagari Icardi

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Mauro Icadi kian berkibar musim ini. Di Serie A, dia sudah mencetak 13 gol dalam 13 penampilan. Tak heran bila sekarang dia semakin dilirik sejumlah klub besar. Salah satu yang santer diberitakan ingin memboyongnya adalah Real Madrid.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Los Blancos ingin menjadikan Icardi sebagai pengganti Karim Benzema di masa mendatang. Performa bintang Prancis itu kini dinilai sudah mulai labil dan butuh pelapis sekaligus rival dalam tim yang sepadan.

Tapi untuk mendapatkan Icardi tidak semudah membalik telapak tangan. Inter selaku pemilik kini sudah menyiapkan langkah tepat untuk membentenginya.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Laporan Football Italia, Inter akan menawarkan kontrak baru kepada Icardi. Mereka akan memberikan kesepakatan anyar jika memastikan tiket ke Liga Champions musim depan.

Sebenarnya Icardi baru memperpanjang kontraknya pada musim panas kemarin. Tapi karena ada ancaman dari lawan, mereka ingin memperbarui kesepakatan dan menambahkan nilai klausul pelepasan yang tadinya 110 juta euro, menjadi lebih besar.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024