Pelatih Inter Dinilai Punya Dua Kesamaan dengan Mourinho

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan mulai bangkit musim ini. Sentuhan tangan dingin pelatih Luciano Spalletti menjadi salah satu penyebabnya.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Sejauh ini Nerazzurri belum menderita kekalahan di Serie A. Mereka pun setia membuntuti pemuncak klasemen Napoli dengan duduk di posisi dua.

Bek Inter, Davide Santon, mengakui kalau kehadiran Spalletti telah mengubah semuanya. Atas hal tersebut, dia pun langsung teringat dengan eks allenatore kala La Beneamata merebut treble winners pada 2010 silam, yakni Jose Mourinho.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Santon menilai, ada kesamaan yang dimiliki Spalletti dengan Mourinho, yaitu ambisi besar serta caranya memberikan motivasi kepada tim.

“Spalletti mengingatkan saya kepada Mourinho dalam banyak aspek. Tapi, saya tidak sedang membandingkan," kata Santon.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

"Setiap orang punya caranya sendiri. Tapi hasrat yang diperlihatkan dan caranya memberikan motivasi sangat fundamental. Kami kini kembali percaya diri dan tetap berusaha memijak bumi," tegasnya dikutip Football Italia. (ase)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024