Klasemen Serie A: Inter Milan Geser Napoli di Puncak

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Empat laga Serie A di giornata 14 telah digelar, Sabtu 25 November 2017 hingga Minggu dini hari WIB, 26 November 2017. Sejumlah perubahan di klasemen sementara menarik untuk disimak.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Inter Milan sukses menggeser Napoli dari posisi capolista, atau pemuncak klasemen. Hal tersebut, dipastikan usai La Benemata menekuk tuan rumah Cagliari 3-1 di Sardegna Arena.

Seperti dilansir situs resmi Serie A, Inter mengoleksi 36 poin dari 14 pertandingan, berjarak satu poin dari Napoli. Namun, Inter bisa kembali tergusur dari posisi puncak, jika Napoli sukses mengalahkan tuan rumah Udinese malam ini, Minggu 26 November 2017.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Juara bertahan Juventus menempati posisi tiga dengan 31 poin dari 13 laga. Setelah itu, ada dua tim Ibu kota, AS Roma dan Lazio yang masing-masing mengoleksi 30 dan 28 poin.

AC Milan melorot ke peringkat 9 dengan raihan 19 poin dari 13 pertandingan. Rossoneri wajib memetik kemenangan atas Torino di San Siro, malam nanti, untuk memperbaiki posisi.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Tiga tim terbawah diisi oleh Genoa, Hellas Verona, dan Benevento. Genoa dan Verona mengoleksi sembilan poin. Sedangkan Benevento di posisi juru kunci, belum mengumpulkan satu pun poin.

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Klasemen Liga Italia: Juventus Kibarkan Bendera Putih, Inter Milan Kedinginan di Puncak

Inter Milan semakin nyaman di puncak klasemen Liga Italia usai meraih kemenangan besar atas Salernitana. Sementara Juventus di peringkat kedua mulai menyerah mengejar.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024