Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 23:00 WIB
  • Kalahkan Udinese, Napoli Ambil Alih Posisi Inter Milan

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Kalahkan Udinese, Napoli Ambil Alih Posisi Inter Milan
Photo :
  • REUTERS
Selebrasi gol para pemain Napoli saat lawan Manchester City

VIVA – Napoli mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Udinese di lanjutan ajang Serie A, Minggu 26 November 2017. Pertanopei menang dengan skor tipis 1-0. 

Bermain di Dacia Arena, tim tamu lebih menguasai jalannya pertandingan. Peluang pertama diciptakan oleh Lorenzo Insigne di menit ke-12, dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti namun masih melebar. 

Tim tuan rumah merespons, mereka hampir membobol gawang Pepe Reina di menit ke-30 namun masih bisa diantisipasi. Napoli akhirnya mencetak gol pembuka di menit ke-33 melalui Jorginho. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Udinese tampil lebih terbuka. Beberapa peluang didapatkan namun tidak ada gol tercipta, skor 1-0 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini Napoli mengambil alih puncak klasemen Serie A dengan raihan 38 poin dari 14 laga. Sedangkan Udinese berada di posisi ke-14 dengan raihan 12 poin dari 13 laga. 

Susunan Pemain: 

Udinese: Simone Scuffet, Danilo, Gabriele Angella, Silvan Widmer, Ali Adnan, Samir, Seko Fofana, Rodrigo de Paul, Antonin Barak, Andrija Balic, Stipe Perica (Kevin Lasagna 60’).

Napoli: Pepe Reina, Christian Maggio, Vlad Chiriches, Kalidou Koubaly, Elseid Hysaj, Marek Hamsik, Allan, Jorginho, Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne