Kursi Pelatih Milan Panas Lagi, Gattuso Gantikan Montella?

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Google Pictures

VIVA – AC Milan kembali diterpa isu pemecatan pelatih. Posisi Vincenzo Montella kembali digoyang usai kembali gagal mencapai ekspektasi dari publik Rossoneri.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan bermain imbang dengan Torino akhir pekan kemarin. Mereka pun gagal memperbaiki posisi di papan klasemen, hanya duduk di tempat ketujuh dengan koleksi 20 poin.

Semakin tidak sabar dengan kinerja dari Montella, kini manajemen kembali akan mengevaluasi mantan pelatih Fiorentina tersebut. Malah diyakini sekarang tim sudah menyiapkan pengganti.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Laporan La Republicca, jika Montella jadi didepak, maka yang akan menggantikan adalah Gennaro Gattuso. Dia bakalan naik jabatan dari saat ini menangani tim Primavera Milan.

Gattuso merupakan sosok yang sudah dekat, bahkan mendarah daging dengan Milan. Sebagai pemain dia tampil selama 14 tahun di san Siro yang menyumbang dua Scudetto serta trofi Liga Champions.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Sebelum ini, Gattuso pernah menangani empat tim, Sion FC, OFI Crete, Palermo dan Pisa. Tapi yang menjadi tanda tanya besar, dari empat tim itu, dia tidak pernah menuai sukses. 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022