Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 18:31 WIB
  • AC Milan Masih Inginkan Conte dan Ancelotti?

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
AC Milan Masih Inginkan Conte dan Ancelotti?
Photo :
  • REUTERS/Peter Cziborra
Pelatih Chelsea, Antonio Conte

VIVA – Vincenzo Montella didepak dari AC Milan. Penggantinya pun sudah ditentukan, Gennaro Gattuso, yang naik kelas dari jabatan pelatih tim Primavera.

Tapi, hal tersebut tidak serta merta membuat spekulasi allenatore Rossoneri tenggelam. Malah sejumlah media Italia semakin santer menyebut dua nama sebagai calon pembesut Milan musim depan.

Menurut Football Italia, Milan masih penasaran kepada Antonio Conte dan Carlo Ancelotti. Walau jajaran direktur memastikan jabatan yang dipegang Gattuso bersifat permanen, tetap saja Milan memburu dua pelatih tersebut, setidaknya untuk musim depan.

Diyakini, pemilihan Gattuso sarat akan intrik. Mereka sengaja memberikan kepercayaan kepada sang legenda timnas Italia itu, sambil menunggu kepastian kondisi keuangan tim menjadi lebih jelas.

Milan yang melakukan investasi pemain besar-besaran, sekarang mengundang tanda tanya dari UEFA atas kemampuan untuk memenuhi syarat Financial Fair Play. Bila situasinya positif di akhir musim, Milan kemungkinan kembali bergerak memburu pelatih top.

Sedangkan Conte dan Ancelotti, kemungkinan mereka juga menunggu perkembangan Milan, apakah bisa melanjutkan proyek besar di masa mendatang dengan menambahkan investasi. (one)