'Ambisi Juventus Libas Napoli Tak Terbendung'

Pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bek Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan bahwa timnya menargetkan tiga poin saat bertandang ke markas Napoli, San Paolo, Sabtu 2 Desember mendatang. Dia memastikan skuat asuhan Massimiliano Allegri itu tampil menggila.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus memang butuh kemenangan agar terus menempel poin Napoli. Diketahui, Napoli berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 38 poin, sementara itu Juventus menduduki posisi ketiga dengan torehan 34 poin.

Untuk itu, dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Chiellini menegaskan bahwa pertandingan lawan Napoli akan menjadi pertandingan yang penting bagi mereka dalam persaingan scudetto musim ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Ini akan menjadi pertandingan penting, kami menyadarinya. Tapi kami akan tampil hebat," ujar Chiellini dilansir Football Italia, Rabu, 29 November 2017.

Diakui bek 33 tahun itu, Napoli tim yang tangguh dan tampil impresif sejauh ini. Kendati demikian, ambisi Juventus untuk meraih posisi puncak klasemen tak akan terbendung.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Ada respek pada Napoli, tapi kami ingin membuktikan bahwa kami akan berada di puncak klasemen pada bulan Mei nanti," tambahnya.

"Mengalami kekalahan akan sulit untuk diterima. Kami tak ingin memikirkannya lagi, karena kami harus tampil bagus dan setelah itu melihat yang lain," kata dia.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024