Rp802 Miliar Belum Cukup untuk Bek Tangguh Inter Milan

Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA –  Performa apik ditunjukkan bek Inter Milan, Milan Skriniar, di musim ini. Ini membuat bek asal Slovakia ini diminati berbagai raksasa Eropa, termasuk Barcelona dan Manchester City.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Inter menggaet Skriniar di bursa transfer musim panas ini, dan diikat kontrak lima tahun. Pemain 22 tahun ini langsung menjadi andalan La Beneamata dengan dua gol dari 12 penampilan.

Meski banyak yang mengincar kliennya, agen Skriniar, Karol Csonto, menyebut Inter tak bakal menjual pemain ini. Bahkan,  jika ada yang menawar pemain ini sebesar €50 juta, atau setara Rp802,83 miliar.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Mungkin bakal ada yang menawar Skriniar dengan harga tinggi, sehingga Inter harus mempertimbangkannya. Saya tak ingin berspekulasi, apakah dia berharga  €50 juta, atau €70 juta," kata Csonto seperti dilansir Football Italia.

"Jika Inter membeli Skriniar seharga  €25 juta, saya rasa mereka tak akan menjual dia dengan harga €40 juta, atau €50 juta. Inter tak ada dalam posisi harus menjual pemain," lanjutnya.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Csonto menyebut, Skriniar bermain bagus di Inter, jadi harganya terus naik. Namun, masih terlalu dini untuk berbicara mengenai kepindahan pemain ini ke Barcelona atau ManCity.

"Jika seorang pemain tampil cemerlang di Inter, pastinya bakal menjadi bidikan klub papan atas dunia," tuturnya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024