Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 14:53 WIB
  • Rp802 Miliar Belum Cukup untuk Bek Tangguh Inter Milan

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Rp802 Miliar Belum Cukup untuk Bek Tangguh Inter Milan
Photo :
  • REUTERS/Alberto Lingria
Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar

VIVA –  Performa apik ditunjukkan bek Inter Milan, Milan Skriniar, di musim ini. Ini membuat bek asal Slovakia ini diminati berbagai raksasa Eropa, termasuk Barcelona dan Manchester City.

Inter menggaet Skriniar di bursa transfer musim panas ini, dan diikat kontrak lima tahun. Pemain 22 tahun ini langsung menjadi andalan La Beneamata dengan dua gol dari 12 penampilan.

Meski banyak yang mengincar kliennya, agen Skriniar, Karol Csonto, menyebut Inter tak bakal menjual pemain ini. Bahkan,  jika ada yang menawar pemain ini sebesar €50 juta, atau setara Rp802,83 miliar.

"Mungkin bakal ada yang menawar Skriniar dengan harga tinggi, sehingga Inter harus mempertimbangkannya. Saya tak ingin berspekulasi, apakah dia berharga  €50 juta, atau €70 juta," kata Csonto seperti dilansir Football Italia.

"Jika Inter membeli Skriniar seharga  €25 juta, saya rasa mereka tak akan menjual dia dengan harga €40 juta, atau €50 juta. Inter tak ada dalam posisi harus menjual pemain," lanjutnya.

Csonto menyebut, Skriniar bermain bagus di Inter, jadi harganya terus naik. Namun, masih terlalu dini untuk berbicara mengenai kepindahan pemain ini ke Barcelona atau ManCity.

"Jika seorang pemain tampil cemerlang di Inter, pastinya bakal menjadi bidikan klub papan atas dunia," tuturnya.