Prediksi Unik Totti soal Duel Napoli vs Juventus

Duel Juventus vs Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Partai panas akan berlangsung di Serie A, akhir pekan ini. Dua tim teratas, Napoli dan Juventus bakal bentrok di San Paolo, Sabtu dini hari WIB, 2 Desember 2017.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Legenda AS Roma, Francesco Totti, melontarkan prediksi unik mengenai duel tersebut. Dia berharap laga berakhir imbang, namun menjagokan Napoli untuk merebut Scudetto.

"Napoli merupakan tim yang paling enak ditonton. Mereka bisa merebut Scudetto jika tak banyak pemain yang cedera. Saya harap pertandingan besok berakhir imbang, jadi kami (Roma) bisa mengejar poin mereka," ucap Totti seperti dilansir Football Italia.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Apakah Roma bisa merebut Scudetto? Saya lebih memilih Napoli. Saya bosan melihat Juventus juara. Jika Napoli juara, mereka akan merayakannya selama 100 tahun. Saya ingin Scudetto terbang ke selatan (Napoli)," lanjutnya.

Saat ini Napoli menempati puncak klasemen dengan 38 poin dari 14 laga. Sedangkan Juve ada di peringkat tiga dengan 34 poin. Roma menempati peringkat empat dengan 31 poin dari 13 pertandingan.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Inter Milan juga berpeluang merebut Scudetto, karena hanya berjarak dua poin dari Napoli. Menariknya, Totti tak mau La Beneamata keluar sebagai juara.

"Inter? Tidak, tidak untuk Inter," ucapnya. (ase)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024