Napoli Tebar Ancaman Jelang Hadapi Juventus

Pemain Napoli rayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Bintang Napoli, Christian Maggio menebar ancaman jelang menghadapi Juventus. Dia menyebut jika Nyonya Tua dalam kondisi yang kurang meyakinkan. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Napoli akan menghadapi Juventus di lanjutan ajang Liga Italia. Laga tersebut akan dihelat di Stadio San Paolo, 2 Desember 2017 mendatang. 

Juventus di musim ini tampil kurang meyakinkan. Terbukti, mereka sudah mengalami dua kali kekalahan di 14 laga terakhirnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Ini bukan menjadi yang biasa. Saya merasakannya karena saya pernah berada di Juventus," kata Maggio, seperti dilansir Footballitalia. 

"Juventus sedang mengalami masalah, sedangkan kami sedang dalam performa terbaik. Namun kami sadar belum ada yang bisa kami dapatkan musim ini," tutur dia.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Saat ini Pertanopei berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 38 poin dari 14 laga. Sedangkan Nyonya Tua berada di posisi ke-3 dengan raihan 34 poin dari 14 laga. 

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024