Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 19:21 WIB
  • Allegri Yakin Higuain Bisa Tampil Lawan Napoli

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Allegri Yakin Higuain Bisa Tampil Lawan Napoli
Photo :
  • REUTERS/Massimo Pinca
Striker Juventus, Gonzalo Higuain rayakan gol

VIVA – Laga sengit akan dilakoni Juventus dalam lanjutan Serie A, Sabtu dini hari WIB, 2 Desember 2017. Juara Serie A dalam 6 musim beruntun ini akan menghadapi Napoli di San Paolo.

Jelang laga melawan pemuncak klasemen tersebut, Juve dirundung masalah. Mereka terancam tak bisa menurunkan bomber andalan, Gonzalo Higuain.

Higuain hanya berada di bangku cadangan saat Bianconeri menang 3-0 atas Crotone dalam lanjutan Serie A Italia, akhir pekan kemarin. Tangan kiri pemain internasional Argentina ini bermasalah dan harus diperban.

Meskipun demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yakin Higuain bisa cepat pulih. Dia berharap pemain andalannya tersebut bisa tampil saat bersua Partenopei.

"Mengenai Higuain, cedera tangan itu menyakitkan. Tapi, dia bisa bermain. Saya yakin itu," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Mari kita lihat, seberapa parah kondisi dia. Sebab, percuma mempertaruhkan seorang pemain untuk satu pertandingan. Padahal, kami masih memiliki sekitar 30 pertandingan lagi hingga akhir musim," lanjut eks pelatih AC Milan ini.

Laga melawan Napoli sangat krusial untuk Juve. Napoli saat ini menempati puncak klasemen dengan 38 poin dari 14 laga. Bianconeri menempati posisi tiga, tertinggal empat angka dari Partenopei. (one)