Allegri: Semua Orang Doakan Juventus Gagal Scudetto

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Laga berat akan dihadapi Juventus dalam lanjutan Serie A, Sabtu dini hari WIB, 2 Desember 2017. Mereka akan bersua pemuncak klasemen sementara, Napoli, di San Paolo.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengakui jika Napoli tampil luar biasa musim ini dan layak difavoritkan merebut Scudetto. Namun, dia tak mau  menyerah begitu saja saat bersua sang rival.

"Napoli melakukan hal yang luar biasa. Mereka tim yang mengalami 12 kemenangan dan dua kekalahan, yang menurut saya jarang terjadi di sepakbola Italia," ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juve saat ini menempati peringkat 3 klasemen dengan 34 poin dari 14 pertandingan. Bianconeri tertinggal empat angka dari Napoli yang menempati puncak klasemen.

"Semua orang berharap Juventus kalah dan Napoli atau tim lain yang merebut Scudetto. Ini membuat kami termotivasi untuk menjadi juara yang akan menjadi Scudetto ketujuh secara beruntun," ucap Allegri.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Allegri juga berbicara mengenai persaingan merebut Scudetto musim ini. Dia memprediksi, akan ada persaingan ketat hingga akhir musim.

"Ada Inter Milan dan juga AS Roma, yang bersama Juventus dan Napoli bersaing merebut Scudetto dalam beberapa musim terakhir," ucap Allegri.

"Liga ini bakal terbuka hingga akhir musim, dengan empat hingga lima tim yang akan terus bersaing menjadi juara," lanjut pelatih 50 tahun ini. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya