Duel Napoli Vs Juventus Bakal Ditentukan Detail Kecil

Pelatih Juventus, Massimilano Allegri.
Sumber :

VIVA – Laga sarat gengsi akan tersaji Sabtu dini hari nanti, 2 Desember 2017. Pemuncak klasemen, Napoli, akan menjamu juara bertahan Juventus di San Paolo dalam lanjutan Serie A.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Napoli saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 38 poin dari 14 pertandingan. Unggul empat poin dari Juventus (34 poin) yang berada di posisi tiga.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai, kedua tim dianggap memiliki kualitas yang sama. Sehingga laga sarat gengsi ini bakal ditentukan oleh detail kecil.  

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Siapa pun yang melakukan kesalahan paling sedikit, akan memiliki peluang lebih baik meraih kemenangan," kata Allegri, seperti dilansir Soccerway, Jumat 1 Desember 2017.

Napoli bisa dianggap menjadi ujian terberat Juventus di Serie A musim ini. Napoli saat ini ada di puncak klasemen dan belum pernah kalah di Serie A (12 menang, 2 imbang).

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Mengalahkan Napoli akan menjadi kemenangan yang signifikan. Tapi kami hanya akan fokus bagaimana kami berada di performa terbaik kami," tegasnya. (ren)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024