Kata Gattuso Usai AC Milan Gagal Menang Lawan Tim Juru Kunci

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Google Pictures

VIVA – Gennaro Gattuso gagal memberikan poin penuh dalam debutnya sebagai pelatih AC Milan. Skuatnya hanya mampu meraih hasil imbang saat melawan Benevento, di Stadio Ciro Vigorito, Minggu malam, 3 Desember 2017 WIB.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

AC Milan hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 melawan klub promosi yang kini menghuni juru kunci klasemen sementara Serie A itu. Ironisnya, AC Milan adalah tim pertama yang memberikan poin kepada mereka.

"Anak-anak (para pemain) telah memberikan semuanya. Kami kebobolan sebuah gol aneh dan pada momen itu, hanya sampai di situ keberuntungan kami," kata Gattuso seperti dilansir Football Italia.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah menunjukkan ambisi dan komitmen mereka. Kami harus mengobati luka yang kami dapat hari ini, kami akan bekerja meningkatkan level mental dan kebugaran, tetapi saya tak bisa menyalahkan pemain atas apa yang terjadi hari ini," ujar pelatih yang baru menggantikan Vincenzo Montella itu. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022