Gattuso: Hasil Imbang Lebih Perih Ketimbang Ditusuk Pisau

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA – AC Milan tampaknya benar-benar tidak bisa menanggung malu, setelah ditahan imbang tim promosi Benevento, Minggu 3 Desember 2017 dini hari WIB. Melawat ke Stadio Ciro Vigorito, pasukan Gennaro Gattuso gagal memetik kemenangan dan harus rela pulang dengan satu poin usai ditahan tuan rumah 2-2.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Selain meminta maaf kepada para Milanisti, Gattuso juga meluapkan kekesalannya. Dia menilai kekalahan itu lebih perih dari luka disayat pisau. 

Debut pahit Gattuso bersama Milan menjadi bahan perbincangan di semua media. Dia berjanji akan menebus kesalahan tersebut.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Bagi penggemar Milan mungkin akan lebih baik ditikam daripada mengakui hasil imbang tersebut. Benar-benar menyakitkan," ujar Gattuso dilansir Marca, Senin 4 Desember 2017.

Gattuso juga menuturkan, tak pernah terpikir olehnya jika skuat seperti Milan bisa melakukan kesalahan sebesar itu. Namun, ini tetap akan jadi pelajaran berharga bagi anak asuhnya.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Saya tidak pernah berpikir bahwa Milan bisa menderita seperti itu. Ini adalah cobaan bagi tim, dan kami harus bisa bangkit," katanya. (mus)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022