Inter Milan Coba Untuk Realistis soal Scudetto

Pemain Inter Milan merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA - Inter Milan berada dalam posisi terdepan dalam perebutan gelar juara Serie A usai memuncaki klasemen. Walau begitu, Piero Ausilio selaku Direktur Olahraga Inter mencoba untuk realistis untuk scudetto.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Menang telak atas Chievo dengan skor 5-0 membuat La Beneamata memuncaki klasemen Serie A. Inter saat ini membukukan 39 poin dari 15 laga, atau unggul satu angka dari Napoli dan dua angka dari Juventus yang ada di bawahnya.

Ausilio mengaku senang dengan capaian Inter bisa menjadi capolista saaty ini. Walau begitu, dia menekankan bila kompetisi masih cukup panjang dan segalanya masih bisa terjadi pada Inter.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Senang berada di puncak klasemen, tapi saya lebih memilih untuk bersikap realistis," ucap Ausilio, seperti dilansir Football-Italia.

"Kami memang harus tetap fokus, jalan masih panjang. Sekarang, semua orang ingin mengejar kami dan segala sesuatu masih bisa berubah dalam waktu yang singkat. Tapi, kami ingin bertahan di sana," sambungnya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024