Hanya Bermain Imbang, Pelatih Milan Akui Tidak Bisa Tidur

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :

VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui, ia tidak bisa tidur setelah meraih hasil imbang dengan tim promosi sekaligus juru kunci Serie A. Milan hanya bermain 2-2 melawan Benevento, Senin 4 Desember 2017. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Milan sebenarnya memimpin 2-1 hingga pertandingan memasuki menit 95. Adalah kiper Benevento, Alberto Brignoli yang membuyarkan kemenangan Milan. 

"Saya tidak bisa tidur karena kecewa. Saya tidak bisa tidur karena memutar ulang pertandingan di kepala saya, dan kenyataanya kami bermain buruk," kata Gattuso dilansir dari Football-Italia. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Ada kepahitan setelah mengetahui kami tidak bermain dengan baik. Tapi saya melihat sebuah di saat mereka mengalami kesulitan. Itulah yang menolong kami," tambah mantan pemain Milan ini. 

Menurut Gattuso, beberapa pemain yang sudah bermain dengan baik harus mempertahankan performa mereka. Ia juga meminta kepada pemain cadangan untuk menjadi lebih baik. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saat latihan hari ini, saya melihat wajah mereka masih marah. Itu adalah normal, kami melihat diri kami dan mengatakan kami melakukan dengan baik. Tapi saya yakin pemain tetap berkomitmen," jelas Gattuso. 

Gattuso adalah pelatih yang difavoritkan oleh penggemar Milan. Ia menggantikan posisi Vicenzo Montella. 

"Setiap hari Minggu ada 55.000 penggemar. Saya berharap mereka masih tetap antusias. Kami membutuhkan penggemar, saya harap mereka mengerti situasi kami, dan memberikan pertolongan, saya percaya itu," tambah Gattuso. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya