Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 19:01 WIB
  • Icardi Diganggu Madrid, Moratti Desak Inter Segera Bertindak

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Icardi Diganggu Madrid, Moratti Desak Inter Segera Bertindak
Photo :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi

VIVA – Inter Milan mendapatkan peringatan dari mantan presiden klub, Massimo Moratti, soal penyerang Mauro Icardi. Dia meminta manajemen segera mempertimbangkan kontrak baru buat bomber Argentina itu, jika tidak mau ditinggal dalam waktu dekat.

Icardi belakangan menjadi topik hangat. Bukan hanya performa apiknya di atas lapangan, melainkan juga soal isu transfernya.

Mantan pemain Sampdoria itu kabarnya dilirik Real Madrid. Bahkan, diyakini Los Blancos telah menyiapkan anggaran khusus buat melabuhkan Icardi ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Tahu kondisi itu, Moratti langsung angkat bicara. Dia meminta Inter segera mengambil langkah, memberikan kontrak baru sekaligus menaikkan klausul tebusan yang sudah ada.

"Klausul tebusan? Klub harus melakukan evaluasi, tapi saya pikir harus segera ditambah. Memang Icardi ingin bertahan, tapi kita tidak bisa melalui setiap musim panas dengan penuh kecemasan," ungkap Moratti, dikutip Football Italia. 

Sebenarnya Icardi baru memperpanjang masa bakti pada musim panas lalu. Dia juga mendapatkan klausul tebusan 110 juta euro. Tapi, Moratti tidak yakin banderol itu bisa menghambat langkah para peminat untuk menggaetnya. (one)