Legenda AC Milan Masuk Bursa Pelatih Crotone

Alessandro Nesta
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA – Legenda AC Milan, Alessandro Nesta, masuk dalam bursa pelatih anyar klub Serie A, Crotone. Kursi kepelatihan Crotone sedang lowong, setelah Davide Nicola mengundurkan diri.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Nicola tak senang dengan intervensi Presiden Crotone, Gianni Vrenna. Vrenna memasuki ruang ganti tim saat jeda babak pertama, saat Crotone takluk 0-3 dari Udinese di Ezio Scida, Selasa dini hari WIB, 5 Desember 2017.

Nicola pun memutuskan untuk mundur. Menurut laporan Sky Sport Italia, beberapa nama muncul sebagai kandidat pengganti Nicola. Selain Nesta, ada nama Gianni De Biasi, Stefano Colantuono, Walter Zenga, dan Domenico Di Carlo.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Saat masih aktif sebagai pemain, Nesta membela Milan pada 2002 hingga 2012. Dia sukses menyumbangkan berbagai gelar untuk Rossoneri, termasuk dua Serie A dan dua Liga Champions.

Nesta melanjutan karier di dunia kepelatihan bersama klub  North American Soccer League (NASL), Miami FC pada pada Agustus 2015.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Nesta memilih mundur dari Miami FC pada November 2017. Rekornya adalah 35 menang, 16 imbang, dan 20 kali kalah. (mus)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022