Cristiano Ronaldo Pernah Ditolak Inter Milan

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Cristiano Ronaldo baru saja mengukuhkan trofi Ballon d'Or kelima. Dia menyamai pencapain Lionel Messi sebagai pemain yang paling banyak merengkuh penghargaan tersebut.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bisa dibilang Ronaldo menjadi salah satu pemain tersukses. Tapi siapa yang menyangka jika di masa lalu, CR7 pernah mendapatkan penolakan.

Legenda Spanyol, Luis Suarez, membongkar rahasia Ronaldo. Sebelum dipinang Manchester United, bintang asal Portugal itu ternyata sempat ditolak Inter Milan pada 2003.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kala itu Suarez bekerja sebagai agen pemain. Dia melihat bakat besar Ronaldo dan menawarkan kepada Presiden Massimo Morratti.

Sayangnya, Inter tidak memberikan jawaban untuk Ronaldo, sampai akhirnya dia bergabung dengan MU.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Saya melihat dan mengikuti perkembangan Ronaldo sejak masih di Sporting Lisbon. Saya menyodorkan kepada Morratti, tapi Inter tidak memberi kejelasan," kata pria yang dipanggil Luisito itu, seperti dikutip Tribalfootball.

Selain Inter dan MU, Juventus juga sempat mengejar Ronaldo pada saat bersamaan. Tapi Bianconeri gagal memboyongnya karena tidak sepakat masalah harga. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024