AC Milan Akhiri Paceklik Kemenangan

Pertandingan AC Milan vs Bologna
Sumber :
  • Twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan mengakhiri paceklik kemenangan di Serie A. Menjamu Bologna di Stadio San Siro, Senin 11 Desember 2017, I Rosonerri menang dengan skor 2-1.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kemenangan ini mengakhiri puasa kemenangan mereka dalam tiga pertandingan terakhir. Sekaligus membuat mereka naik ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan 24 poin.

Laga baru berjalan 10 menit, Milan sudah lebih dahulu membuka keunggulan melalui gol Giacomo Bonaventura. Sepakannya ke kiri gawang Bologna yang dikawal Antonio Mirante melesat mulus.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Akan tetapi, selang 13 menit kemudian Bologna berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Simone Verdi meneruskan umpan setoran dari Mattia Destro dengan sangat baik.

Skor 1-1 menjadi hasil akhir dari babak pertama. Usai turun minum, permainan menjadi alot meski kedua tim saling jual-beli serangan.

Prediksi Serie A: Bologna vs Inter Milan

Berbagai peluang tercipta. Akan tetapi, tidak ada satupun dari sekian banyak peluang yang bisa dikonversi menjadi gol oleh kedua tim.

Baru pada menit 76, Milan mencetak gol keunggulan setelah Bonaventura mencatatkan nama di papan skor untuk kali kedua. Dia mendapatkan umpan matang dari Fabio Borini.

Secara statistis, skuat asuhan Gennaro Gattuso unggul penguasaan bola mencapai 58 persen. Mereka memiliki 21 peluang, namun cuma tujuh yang benar-benar tepat sasaran.

Susunan pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Leonardo Bonucci, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Ignazio Abate (Patrick Cutrone 59'), Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, Franck Kessie, Nikola Kalinic (Andre Silva 68'), Fabio Borini (Davide Calabria 83'), Suso

Bologna: Antonio Mirante; Filip Helander, Giancarlo Gonzales, Adam Masina (Bruno Petkovic 83'), Vasilis Torosidis, Erick Pulgar, Godfred Donsah, Adan Nagy (Saphir Taider 64'), Mattia Destro, Rodrigo Palacio (Orji Okwonkwo 72'), Simone Verdi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya