Klasemen Serie A: Inter Milan Masih Capolista

Duel antara Juventus kontra Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Inter Milan bertahan di puncak klasemen sementara Serie A pada giornata 16. Mereka mempertahankan posisi yang berhasil direbut pekan lalu.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Meski bermain imbang 0-0 dengan Juventus dalam Derby d’Italia, tapi Inter tetap kokoh sebagai pemegang tampuk Capolista. Mereka mengumpulkan 40 poin.

Pencapaian Nerazzurri tersebut tak lepas dari kegagalan Napoli meraih hasil maksimal ketika menghadapi Fiorentina. Partenopei yang kini duduk di posisi 2 dengan 39 poin, ditahan seri tanpa gol oleh La Viola.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sedangkan juara bertahan Juventus yang sempat naik satu tingkat, kini kembali ke posisi 3. Mereka mengumpulkan 38 poin.

Membuntuti di bawah Juventus, ada AS Roma yang punya koleksi 35 poin. Di bawahnya, posisi lima, menyusul Lazio dengan 32 poin.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Namun Biancoceleste masih punya kans menyalip Roma jika malam nanti, Senin, 11 Desember 2017, mampu mengalahkan Torino di Stadion Olimpico.

AC Milan yang meraih kemenangan perdana di bawah asuhan pelatih Gennaro Gattuso belum beranjak dari posisi tujuh. Mereka dalam pertandingan kemarin mengandaskan perlawanan Bologna, 2-1. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024