Kemenangan Perdana Gattuso Masih Menyisakan PR

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :

VIVA – AC Milan sukses membekuk tim tamu, Bologna, dengan skor 2-1. Berlaga di San Siro, Senin 11 Desember 2017 dini hari WIB. Giacomo Bonaventura jadi pahlawan kemenangan Milan dengan torehan dua golnya.

Prediksi Serie A: Bologna vs Inter Milan

Meski meraih kemenangan perdana bersama Milan sejak menggantikan Vincenzo Montella, sang pelatih, Gennaro Gattuso mengaku masih memiliki PR yang harus diselesaikan untuk laga selanjutnya.

"Kami masih harus memperbaiki, terutama pada aspek pertahanan. Bologna telah membuat kami bermasalah lebih dari satu kesempatan," ujar Gattuso seperti dilansir Soccerway.

Prediksi Serie A: AC Milan vs Bologna

"Saya selalu tegang, bahkan saat bermain sepakbola dengan anak saya, tapi yang pasti di bangku ini bahkan lebih seru lagi," tuturnya.

Kendati demikian, dia berterima kasih atas kemenangan itu. Menurut pelatih 39 tahun tersebut, pengorbanan dan mentalitas para pemainnya di lapangan pantas mendapatkan apresiasi.

Kartu Mati dari Tim Kuda Hitam Serie A untuk Juventus

"Saya harus berterima kasih kepada semuanya untuk kemenangan ini. Karena mentalitas dan pengorbanan yang mereka buat di lapangan," ucap Gattuso.

Pemain Inter Milan, Yann Bisseck rayakan gol

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Inter Milan semakin mendekati gelar juara Serie A (scudetto) ke-20 setelah menang 1-0 atas Bologna sekaligus memimpin klasemen dengan keunggulan 18 poin

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024