Buffon Masih Ingin Bermain untuk Juventus, Tapi..

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Gianluigi Buffon mengumumkan pengunduran diri dari arena sepakbola internasional setelah Italia dipastikan gagal mencapai putaran final Piala Dunia 2018. Tangisan Buffon pecah ketika itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kiper legendaris Azzurri dan Juventus itu sebenarnya berencana pamit dari timnas usai pagelaran di Rusia tahun depan. Apa daya, La Nazionale gugur di babak play-off kualifikasi zona Eropa di tangan Swedia.

Lalu bagaimana dengan karirnya di Juventus? Setelah kalah dari Madrid di Liga Champions musim 2016-2017, santer terdengar pemain asal Italia itu akan gantung sarung tangan. Kini kabar baru mulai bermunculan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dilaporkan Football Italia, penjaga gawang 39 tahun itu memang diharapkan bisa menutup sarung tangannya pada akhir musim ini. Namun dia mengatakan hal yang mengejutkan.

Buffon menegaskan bahwa dirinya hanya akan lagi untuk Bianconeri jika klub tersebut bisa memenangkan Liga Champions kali ini. Selain itu, jika Juventus memang masih menganggapnya penting.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

kabarnya, Buffon terlihat berbicara dengan direktur olahraga Inter, Piero Ausilio jelang Derby d'Italia, Minggu 10 Desember 2017. Sport Mediaset melaporkan bahwa veteran tersebut mengatakan kepada direktur Nerazzurri bahwa ia ingin terus bermain.


 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024