Doa Mourinho agar Inter Milan Kembali Berjaya

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya masih sayang dengan Inter Milan. Raksasa Serie A tersebut diakui Mourinho punya karakter yang tak hilang dalam benaknya.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Bahkan belum lama ini, Mourinho sempat dibandingkan dengan pelatih Nerazzurri saat ini, Luciano Spalletti. Special One berharap bekas timnya itu berjalan mulus untuk meraih juara Serie A.

“Saya jelas senang, tapi Luciano memiliki identitas sendiri, ceritanya sendiri dan cara kerjanya. Saya hanya penggemar Inter, yang dari jauh berharap semuanya berjalan baik untuk mereka,” kata Mourinho kepada Sky Sports Italia.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Spalletti dibandingkan dengan Mourinho karena gaya dan kharismanya. Banyak tanggapan di dunia maya menyebut bahwa Inter berharap kiprah Spalletti dapat berkilau layaknya Mourinho kala itu.

Mou pernah membawa Inter mendapatkan gelar treble winners pada 2010. Namun, sejak Coppa Italia 2011, Nerazzurri puasa gelar.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Setelah tak mengalami kekalahan melawan Juventus dan Napoli, Inter wajib mewaspadai ketiga lawan mereka di akhir tahun agar rekok tak terkalahkan menjadi kado yang manis untuk mengawali paruh kedua musim 2018. (ren)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024