Seret Gelar, Alasan Ibrahimovic Sempat Gabung ke Inter Milan

Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli saat masih memperkuat Inter Milan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Zlatan Ibrahimovic membuat pengakuan soal keputusannya bergabung dengan Inter Milan pada 2006 silam. Kala itu dia meninggalkan Juventus setelah terdegradasi ke Serie A karena tersandung skandal Calciopoli.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Kala itu, pemain yang biasa disapa Ibra ini mengaku sempat bimbang memilih pelabuhan baru kariernya. Ada dua opsi yang paling tampak, yakni tawaran pindah ke Inter atau tetangganya, AC Milan.

Setelah berdiskusi panjang dengan sang agen, Mino Raiola, Ibra lalu memilih Inter. Dia pun sekarang membeberkan alasan bergabung dengan Nerazzurri ketimbang Rosonerri.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Rupanya, di balik keputusan tersebut Ibra mencari tantangan. Dia mengaku tertarik membantu La Beneamata karena mereka seret prestasi dalam 17 tahun belakangan, khususnya Scudetto.

"Saya pilih Inter ketimbang Milan, karena Milan sudah juara Liga Champions, sedangkan Inter tidak meraih Scudetto dalam 17 tahun belakangan," kata Ibra.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Ronaldo, Roberto Baggio, Christian Vieri dan Andrea Pirlo, mereka semua hanya berlalu di Inter. Tak ada gelar, meski merupakan pemain besar. Saya pikir, jika bisa meraih prestasi di sana, maka saya akan membuat sejarah," ujarnya seperti dilansir Football Italia. (mus)

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024