Buffon: Juventus Bakal Raih Treble Winner

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon menegaskan bahwa skuartnya masih ngotot untuk meriah treble winner musim ini. Menurut penjaga gawang legendaris tersebut, selalu ada harapan jika masih yakin untuk menang. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

"Bisakah kami memenangkan treble? Selama ada nyawa ada harapan. Harus yakin dan lebih kompetitif," ujar Buffon dilansir Football Italia, Rabu 13 Desember 2017.

Dijelaskan Buffon, tim sekelas Juventus selalu tampil memukau. Tahun lalu hampir meraih treble winner, sayangnya terpeleset di final Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Sebuah tim seperti Juventus harus membidik juara. Tahun lalu berjalan lancar, ihanya memalukan tentang rintangan terakhir di final Liga Champions," jelasnya.

Dia menuturkan, ini belum tentu musim terkahir pemain 39 tahun tersebut bersama Si Nyonya Tua. Selagi Buffon masih berguna bagi skuatnya, selama itu dia akan berjuang.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Apakah ini musim terakhir saya? Selama saya berguna maka saya akan terus memberikan yang terbaik. Kami akan selalu menjadi ancaman bagi tim lain," katanya.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024