Wakil Presiden Juventus Kritik Penampilan Dybala

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengkritik performa Paulo Dybala yang sedang turun. Dia menyarankan Dybala agar lebih fokus ke sepakbola.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dybala memang tampil mengesankan di awal musim. Pemain asal Argentina itu mencetak 10 gol di enam laga pertama, namun Dybala justru menurun akhir-akhir ini. Sampai pertandingan sebelum melawan Inter Milan, pemain berposisi sebagai striker itu hanya mencetak satu gol dalam delapan laga di semua kompetisi.

Imbas dari performa Dybala, dia dicoret dari starting XI saat Juve menjamu Inter akhir, Minggu 10 Desember 2017. Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri memilih menurunkan Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, dan Juan Cuadrado di lini depan. Dalam laga yang berakhir 0-0 itu, Dybala baru dimasukkan pada menit ke-75.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Nedved menilai fokus Dybala terganggu oleh hal-hal di luar lapangan. Oleh karena itu, Nedved meminta Dybala untuk mengatur kembali fokusnya.

"Dia masih 24 tahun dan wajar saja kalau dia mengalami naik turun, dan jelas dia adalah seorang pemain yang bisa sampai ke puncak," ujar Nedved dilansir Football Italia, Rabu 13 Desember 2017.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya sarankan dia untuk fokus ke sepakbolanya dan melakukan banyak pengorbanan dalam kehidupan pribadinya dan berlatih maksimal," tambah Nedved.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024