Podolski Siap Berbaju Roma

VIVAnews - Rumor ketertarikan AS Roma pada Lukas Podolski bukan bohong belaka. Prinz Poldi menanggapinya, bahkan siap hijrah ke ibukota Italia.

Roma sedang berburu striker pengganti Sang Pangeran Francesco Totti yang kembali cedera. Dan bukan mustahil, Podolski mendarat di Stadioa Olimpico, bulan ini.

“Saya tahu, Roma sedang mengejar saya,” kata Podolski pada mingguan Jerman, Bunte. “Saya tak punya masalah hijrah ke sana. Meski saya meragukan para pemain Roma bisa bicara Kolsch."

Kolsch adalah dialek di Koln, kota asal pria berusia 23 ini. Di Koln pula Podolski memulai karir sepakbolanya.

Tak aneh jika Koln ingin merekrutnya kembali dari Bayern Munich. Mereka tak tega striker timnas Jerman itu berada di bawah bayang-bayang Luca Toni dan Miroslav Klose.

“Saya ingin bermain, dan sudah tak tahan berada di bangku pemain cadangan,” tegas Podolski. “Saya sudah tak nyaman tinggal di Munich, dan kini saatnya hijrah."

Prinz Poldi mengaku siap menimba pengalaman di luar negeri, termasuuk Italia. Bahkan, juga di Inggris karena Manchester City dan Tottenham Hotspur juga mengincarnya.

“Jika nanti hijrah, alasan utama saya bukan unag. Saya hanya ingin bermain, terutama di tim besar," tutup Poldi.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024