Demi Ambisinya, Bolt Akan Berlatih di Borussia Dortmund

Sergio Aguero (kiri) dan Usain Bolt
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Pemegang rekor lari dunia 100m dan 200m, Usain Bolt masih bermimpi untuk menjadi pesepakbola profesional setelah pensiun dari dunai lari. Bolt berencana mengakhiri karier larinya pada tahun 2017, setelah kejuaraan dunia. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Bolt mengatakan, ia telah berbicara dengan banyak orang untuk kemungkinan membangun karier di sepakbola. Bahkan Bolt telah merencanakan untuk berlatih dengan klub Jerman, Borussia Dortmund. 

Pelari berusia 30 tahun ini adalah penggemar berat Manchester United. Dan ia sangat bermimpi untuk bisa bermain di Old Trafford suatu saat nanti. 

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Bagi saya jika mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford maka mimpi saya akan menjadi kenyataan," kata Bolt dilansir dari Foxsport

Pelari asal Jamaikan itu akan menghabiskan waktu dua hari untuk berlatih dengan Thomas Tuchel di Dortmund. Sebelumnya Bolt juga menyambut baik ketika Jose Mourinho ditunjuk menjadi manajer Manchester United awal musim panas lalu. 

PSV Vs Dortmund Imbang, Ulang Capaian 26 Tahun Lalu di Liga Champions

"Ia adalah pekerja keras dan akan memenangkan banyak gelar. Ia membangun skuat, dan saya tidak sabar untuk melihat pemain bintang bermain.”

(mus)

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024