Rosell Kembali 'Serang' Presiden Madrid

Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell
Sumber :
  • breakingfootballnews.com

VIVAbola - Presiden Barcelona, Sandro Rosell kembali 'menyerang' kubu rival abadinya, Real Madrid. Presiden Los Blancos, Florentino Perez kembali menjadi sasaran 'serangan' Rosell.

Dalam sebuah interview dengan Ara, Rosell mengaku tak berteman dengan Perez. "Saya bukan teman Perez. Saya hanya punya empat hingga lima teman dalam hidup saya, tidak lebih," kata Rosell.

Ini bukan menjadi serangan pertama Rosell. Beberapa kali, Rosell menyerang kubu Madrid dengan komentar-komentar pedasnya. Serangan Rosell semakin sering terdengar setelah musim lalu Madrid sukses mengalahkan Barca dalam perebutan gelar La Liga.

Dalam kesempatan itu, Rosell juga menegaskan Barcelona tak akan merubah gaya bermain mereka meskipun musim lalu harus kalah bersaing dengan Madrid. Gaya tiki-taka masih dipercaya Rosell.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Kami akan kembali dan mempertahankan nilai-nilai yang menggambarkan klub ini. Apa yang lawan-lawan kami lakukan adalah tak penting bagi kami," lanjut Rosell.

Dalam kesempatan itu, Rosell juga mengakui rivalitas Barca dan Madrid yang kini telah meruncing. Namun, Rosell punya norma yang dianggapnya pantas diperhatikan terkait rivalitas dua tim raksasa La Liga ini. Rosell menilai setiap 'serangan' harus dibalas oleh orang yang berkompeten menjawab.

"Jika ini dimulai dari presiden atau institusi, saya akan atasi itu. Jika itu datang dari direktur olahraga, Andoni Zubizarreta yang akan merespon. Jika itu dari Jose Mourinho maka Tito Vilanova yang akan menjawab, jika itu dari Iker Casillas maka itu tugas Carles Puyol," beber Rosell.

Saat disinggung mengenai buruknya hubungan Rosell dengan legenda Barcelona, Johan Cruyff, sang supremo punya jawaban. "Saya telah berusaha menjadi teman dia, tapi dia tampaknya tidak tertarik. Saya seorang fans Cruyff tapi orang yang menghentikan seseorang menjadi fans adalah Cruyff sendiri." (eh)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016