Busquets Tanggapi Positif Rumor Alex Song

Alex Song
Sumber :
  • mtnfootball

VIVAbola - Barcelona kembali dikaitkan dengan pemain Arsenal. Setelah musim lalu sukses membajak Cesc Fabregas dari Emirates Stadium, kini Los Azulgranas disebut-sebut tengah membidik Alexandre Song.

Saat ini The Gunners tengah berjuang keras membujuk Song agar mau membubuhkan tanda tangan di akta kesepakatan baru, meski kontraknya terdahulu baru selesai dua musim lagi. Langkah tersebut ditempuh tim asuhan Arsene Wenger demi memagari gelandang jangkar andalannya dari incaran tim lain seperti Barcelona.

Sementara tim asuhan Tito Vilanova belakangan malah semakin santer diberitakan hendak memboyong Song. Pemain asal Kamerun itu diharapkan bisa menjadi pelapis sepadan bagi Sergio Busquets.

Kebetulan Barcelona juga baru saja kehilangan seorang pemain tengah. Pada Juni lalu Seydou Keita memilih hengkang ke klub China, Dalian Aerbin.

Sadar akan mendapat saingan berat jika Song bergabung, Busquets malah menyabut gembira ide itu. Bahkan dia menyanjung pemain yang sempat dipinjamkan oleh Arsenal ke Charlton Athletic tersebut.

"Song adalah pemain yang bagus. Dia muda, pekerja keras dan punya fisik yang luar biasa," kata Busquets dikutip AS, Sabtu, 4 Agustus 2012.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016