Demi La Decima, Casillas Rela Madrid Tertinggal 25 Poin dari Barca

Iker Casillas Berduka
Sumber :
  • www.google.com

VIVAbola - Kapten Real Madrid, Iker Casillas kembali menunjukkan keinginan besarnya mengangkat trofi Champions League. Bahkan, kiper Madrid ini mengaku rela memberikan mahkota La Liga kepada Barcelona demi trofi Champions League.

Trofi kompetisi termegah klub-klub Eropa ini memang menjadi buruan utama Casillas. Ia sangat berambisi mengangkat trofi Champions League yang akan menjadi yang ke-10 dalam sejarah klub ibu kota Spanyol itu. La Decima kini menjadi harga mati bagi skuad Jose Mourinho.

Berbicara peluang Madrid di pentas La Liga musim ini memang tidak sesuai harapan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini terpaut 11 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen. Bahkan kini banyak kalangan yang telah berani mencoret Madrid dalam perburuan gelar La Liga.

"Jika Anda berkata kepada saya bahwa kami akan finish 25 poin di belakang Barca di La Liga itu memang sangat tak ideal dalam kompetisi domestik. Tapi jika Anda mengatakan kami akan menjuarai La Decima dengan kondisi itu, saya akan siap meneken itu sekarang juga," kata Casillas dilansir Soccerway.

Real Madrid kini tengah fokus untuk melakoni laga Copa del Rey babak 16 besar melawan Celta Vigo. Meski Copa del Rey bukan kompetisi prestisius namun kubu Los Blancos lewat asisten pelatihnya, Aitor Karanka mengaku tetap membidik gelar ini.

"Apakah lebih penting Copa del Rey atau Liga? Di klub ini, dan bagi semua staf pelatih, prioritas kami adalah semua gelar dan semua pertandingan," kata Karanka dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Karanka juga mengaku kurang sependapat dengan Casillas. "Kami tidak berpikir seperti Casillas. Staf pelatih merasa tak nyaman dengan selisih poin dan kami tidak ingin lebih jauh tertinggal. Di sini, Anda harus bertarung untuk semua gelar dan kami akan selalu begitu," tegas Karanka.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016