Casillas Buka Peluang Hijrah ke MLS

Barca Bermain Imbang Dengan Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Kiper senior Real Madrid, Iker Casillas mengatakan jika dirinya berpikir untuk bermain di Major League Soccer (MLS).  Pernyataan tersebut cukup mengejutkan, pasalnya meski usianya saat ini sudah 31 tahun, posisi Casillas belum tergantikan di Madrid dan juga timnas Spanyol. Tak hanya itu, Casillas juga kapten Madrid dan La Furia Roja.

Tapi pemain asli didikan Madrid ini tidak berpikir jika posisinya selama ini aman. Dia mengaku sempat kesal karena terus dikritik meski berhasil mengantar Spanyol menjadi jawara Eropa untuk kedua kalinya berturut-turut.

"Saya ingin sekali pensiun di Madrid, tapi kritikan keras terus saja datang ke saya. Bayangkan jika ini terus terjadi ketika usia saya 37 tahun," ujar Casillas kepada La Sexta.

"Karena itu di masa depan saya ingin bermain sepakbola dengan perasaan santai dan jika saya ingin melakukannya dan pergi ke tempat lain, saya akan memilih klub yang tidak akan bersaing dengan Madrid. Sebagai contoh Amerika Serikat, karena saya mencintai negara tersebut."

Sebelumnya Casillas juga sudah mengisyaratkan untuk pensiun dari timnas Spanyol usai Piala Dunia 2014. (ibk)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016