Conte Calon Pengganti Mourinho di Madrid

Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAbola - Isu hengkangnya Jose Mourinho di akhir musim nanti rupanya membuat Real Madrid ketar-ketir juga. Buktinya, mereka kini mulai bersiap mencari calon pengganti jika pelatih asal Portugal itu benar-benar pergi.

Salah satu target yang kini tengah diintai oleh Madrid adalah Antonio Conte. Menurut Gazzetta dello Sport, Minggu, 30 Desember 2012, Los Blancos sangat tertarik kepada pelatih Juventus itu dan siap mengajukan tawaran besar agar dia mau bergabung ke Santiago Bernabeu.

Conte merupakan pelatih yang tengah naik daun. Pada musim perdananya di Turin sebagai arsitek tim, pria 43 tahun itu langsung mengantarkan Bianconeri meraih Scudetto.

Saat ini Conte masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2015 mendatang. Pada awal bulan ini, dia juga baru menyelesaikan masa hukuman larangan mendampingi klub akibat keterlibataan dalam skandal pengaturan skor atau Scommessopoli.

Namun Conte bukan kandidat tunggal bagi Madrid. Beberapa nama lain yang juga masuk dalam daftar bidikan adalah Carlo Ancelotti yang kini menangani PSG serta juru racik strategi Borussia Dortmund, Juergen Klopp.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016