Lawan Barca & MU, Madrid Intens Latihan Tendangan Penalti

Jose Mourinho saat El Clasico semifinal Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Real Madrid mulai intens latihan tendangan penalti jelang menghadapi dua laga penting, leg 2 semifinal Piala Raja dan leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Jose Mourinho tidak ingin kejadian semifinal Liga Champions musim lalu berulang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Piala Raja dan Liga Champions menjadi dua gelar tersisa yang realistis bisa diraih Madrid, musim ini. Namun, Los Blancos harus bekerja keras untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya di dua kompetisi tersebut karena harus melewati Barcelona dan Manchester United terlebih dahulu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Madrid hanya bermain imbang 1-1 melawan Barcelona pada leg 1 semifinal Piala Raja. Hasil yang sama juga diraih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions melawan MU.


Jelang menghadapi leg 2 di dua kompetisi tersebut, Mourinho sudah siap dengan skenario terburuk, yakni adu tendangan penalti. Terlebih, Madrid harus menjalani laga tandang di leg 2 semifinal Piala Raja dan leg 2 babak 16 besar Liga Champions.


Sebagaimana dilansir
Marca,
Kamis 21 Februari 2013, The Special One mulai menerapkan latihan adu penalti bagi tim asuhannya. Ronaldo, Mesut Oezil, Sami Khedira, Marcelo, Raphael Varane, Alvaro Arbeloa, Fabio Coentrao dan Michael Essien, terus digenjot Mourinho untuk menendang penalti saat latihan.


Mourinho juga memerintahkan para pemainnya lebih tajam di depan gawang. "Saya ingin gol, saya ingin lebih banyak gol," teriak Mourinho kepada pemainnya saat latihan.


Musim lalu, Madrid harus tersingkir di semifinal Liga Champions setelah kalah adu penalti dari Bayern Munich. Ketika itu, Ronaldo, Ricardo Kaka dan Sergio Ramos gagal menaklukkan kiper Manuel Neuer saat adu penalti.


Madrid akan menghadapi Barcelona pada leg 2 Piala Raja di Camp Nou, 26 Februari 2013, waktu setempat. Sedangkan leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford akan berlangsung pada 5 Maret 2013 waktu setempat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya