Atletico Madrid Ditahan Imbang Malaga

Radamel Falcao (kanan) rayakan gol ke gawang Real Betis
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Atletico Madrid menyia-nyiakan peluang menempel ketat Barcelona yang kalah di laga El Clasico. Los Rojiblancos hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi Malaga dalam lanjutan La Liga, Minggu 3 Maret 2013 (Senin dini hari WIB).

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Berlaga di Estadio La Rosaleda, Atletico tampil dengan kekuatan penuh termasuk sang mesin gol Radamel Falcao. Namun peluang demi peluang yang diciptakan Atletico tak mampu berbuah gol.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Hasil ini membuat tim besutan Diego Simeone masih tertahan di peringkat kedua dengan 57 poin dari 26 laga. Mereka tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona dan hanya unggul 2 poin dari Real Madrid yang berada di posisi ketiga.


Skor imbang tanpa gol juga mengakhiri laga Espanyol melawan Real Valladolid di Estadi Cornellà-El Prat. Sementara itu Real Mallorca sukses mengalahkan tuan rumah Granada dengan skor tipis 2-1.


Susunan Pemain
Malaga:
W. Caballero, M. Demichelis, Weligton, Antunes, Jesús Gámez, Joaquín, Toulalan, Isco, Portillo, R. Santa Cruz, Lucas Piazon


Atletico Madrid:
Courtois, Miranda, Juanfran, Filipe Luis, Godin, Mario Suarez, Arda Turan, Cristian Rodriguez, Koke, Radamel Falcao, Diego Costa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya