Parade Barcelona Diwarnai Keributan Song dan Pique

Alex Song dan Gerard Pique terlibat cekcok
Sumber :
  • dailymail.co.uk
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

VIVAbola - Keributan antara Alex Song dan Gerard Pique mewarnai pesta perayaan kemenangan Barcelona di kancah La Liga. Dua pemain tersebut nampak bersitegang ketika ikut dalam parade bus di Catalan.

Dari foto-foto yang dimuat Daily Mail, terlihat Song dan Pique yang berdiri di atas bus dengan atap terbuka bersama rekan-rekan sesama pemain Barcelona lainnya nyaris terlibat baku pukul.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Di sebuah foto Song nampak mengepalkan tangan seolah hendak meninju mantan bek Manchester United itu. Lalu di foto lainnya Song yang seperti berdiri menantang, menyentuh wajah Pique dengan kasar.

Kejadian itu rupanya diketahui oleh kapten tim Carles Puyol dan kiper Victor Valdes. Keduanya lalu bergegas meredakan situasi yang sudah panas itu.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Diduga kalau sikap kedua pemain itu dipengaruhi oleh minuman beralkohol yang mereka tenggak sepanjang parade. Diketahui pula usai perayaan tersebut otoritas kota sedikit mengeluhkan tindakan para pemain Barcelona yang minum-minum di area terbuka. Menurut mereka itu menjadi contoh tidak bagus bagi masyarakat, terutama anak di bawah umur yang menyaksikan parade tersebut di jalan-jalan utama kota.

Setelah parade bus itu, pada malam harinya para pemain Los Azulgranas menggelar jamuan makan malam bersama. Namun pewarta yang meliput acara tersebut mengaku tidak melihat kehadiran Song.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016