Neymar Hanya Mau Gabung Barcelona

Pemain Brasil Neymar mengontrol bola saat melawan Rusia
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Angin segar berhembus di Camp Nou. Wakil Presiden Santos, Odilio Rodrigues telah mengkonfirmasi bahwa bintang muda Brasil, Neymar, hanya ingin dilepas ke Barcelona.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pemain 21 tahun itu sudah lama dikaitkan dengan Barca. Kabar terakhir, Neymar akan terbang ke Spanyol untuk melakukan pembicaraan dengan Blaugrana bulan Juli nanti, usai Piala Konfederasi 2013.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Selain Barca, banyak raksasa Eropa yang mengincar jasa "bocah ajaib Brasil" itu. Real Madrid dan Bayern Muncih terus memantau perkembangan di Santos. Tapi Rodrigues menegaskan Neymar hanya ingin hijrah ke Katalonia.


"Neymar telah memberitahu kami bahwa dia ingin memberikan tanda tangan pada Barca," ungkap Rodrigues pada
ESR
Esports
.


Ada beberapa proposal lain, tapi dia lebih memilih Barca. "Tidak ada penawaran resmi dari Madrid untuk Neymar. Tapi kami tahu tawaran itu akan datang," paparnya.


Sang Wakil Presiden juga mengatakan belum ada nominal transfer yang disodorkan Barcelona. Namun, menegaskan negosiasi terus berjalan.


Diakuinya ia telah mengadakan pembicaraan di Spanyol dengan dewan direktur Barca. Pembicaraan terus terjadi tapi belum ada keputusan apapun.


"Saya telah bicara pada Sandro (Rosell, Presiden Barcelona) dan Raul (Sanllehi, direktur sepakbola). Mereka orang yang menyenangkan dan saya diterima dengan baik di Spanyol," kata Rodrigues.


Tapi, kata dia,  negosiasi harus terus dilanjutkan karena penawaran yang diberikan pertama kali belum cukup. "Kami tahu Madrid memiliki penawaran dan akan segera menyodorkannya, tapi saya belum bicara dengan (Presiden Madrid) Florentino Perez."


Neymar sendiri sebenarnya akan dilepas usai Piala Dunia 2014. Namun, ia ngotot dilepas musim ini ke Eropa. Kontraknya bersama Santos baru akan berakhir 2014. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya