CR7: Saya Rindu Manchester United

ekspresi kecewa cristiano ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Cristiano Ronaldo mengakui dirinya rindu dengan iklim sepakbola Inggris dan Manchester United. Namun, pilar Real Madrid itu menyatakan dirinya bahagia di Spanyol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain 28 tahun itu memang digadang-gadang akan segera kembali ke Old Trafford pada musim transfer ini. CR7 sempat menyatakan dirinya tidak bahagia sehingga spekulasi berkembang luas.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dengan torehan delapan gelar dengan catatan lebih dari 100 gol, Ronaldo mengaku masih menyimpan perasaan pada MU. Namun, menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Madrid saat ini.


"Saya rindu sepakbola Inggris," ujar Ronaldo dalam sebuah acara di Singapura, seperti dilansir
News Straight Times.


"Untuk saya, waktu-waktu terbaik dalam karir saya adalah saat di Manchester United. Semua tahu klub itu masih di hati saya dan saya sangat merindukannya," lanjut pria Portugal tersebut.


"Sebagian hidup saya disana, tapi masa depan kita tidak tahu. Saya sangat sangat bahagia di liga Spanyol," imbuh Ronaldo.


Masa-masa Ronaldo di La Liga memang sedikit sulit. Usai bersaing ketat dengan Barcelona dalam perebutan gelar di empat musim terakhir, CR7 gagal merebut satu pun trofi pada musim lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya