Protes Fans Oezil Ganggu Acara Perkenalan Bale

Bale Diperkenalkan Sebagai Pemain Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Protes sejumlah fans Real Madrid mewarnai acara perkenalan bintang anyar Los Blancos, Gareth Bale di Santiago Bernabeu, Senin kemarin. Protes terkait keputusan manajemen Madrid yang melepas salah satu bintang mereka, Mesut Oezil.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir Tribal Football, Madrid menggelar acara perkenalan megah di Bernabeu menyambut kedatangan Bale sebagai pemain anyar Madrid musim ini. Acara ini disaksikan langsung oleh 30 ribu fans Madrid yang memenuhi stadion.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Di saat bersamaan, Madrid juga sedang melakukan proses penjualan salah satu bintang mereka, Mesut Oezil ke Arsenal. Tak pelak hal ini mendapat tentangan dari sejumlah fans Madrid yang mengidolai pemain 24 tahun asal Jerman itu.


"Jangan jual Oezil, jangan jual Oezil," seru sejumlah fans Madrid ketika presiden klub, Florentino Perez berada di podium kehormatan untuk memberikan sambutan. Meski tidak mengacau, namun aksi ini cukup mengusik kemeriahan acara perkenalan Bale.


Sayang aksi dukungan terhadap Oezil tersebut telah terlambat. Pasalnya mantan pemain Werder Bremen itu telah menyelesaikan tes medis di Munich dan sepakat bergabung dengan Arsenal dengan gaji €800 ribu perbulan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya